PKPU Kudus Distribusikan 1,7 Ton Beras untuk Zakat Fitrah

Kudus - Sesuai dengan Slogan Ramadhan PKPU 1432 H, yakni ‘Alhamdulillah Sudah’. Sebuah ungkapan sederhana namun memiliki makna yang penuh dengan kebahagiaan, kelegaan, kepuasan dan ketenangan. Begitu juga dengan zakat kita di bulan Ramadhan. Kebahagian seseorang di tengah pekerjaan yang begitu padat, akhirnya mendapatkan kesempurnaan amal di bulan Ramadhan lebih awal.

Alhamdulillah sudah, PKPU Kudus kembali mendistribusikan bantuan zakat fitrah dari para donatur yang telah mempercayakan bantuannya untuk para komunitas dhuafa’. Kegiatan ini mulai dilakukan
pada awal Ramadhan hingga sebelum lebaran tiba dengan harapan agar kaum dhuafa juga bisa merasakan keindahan ramadhan lebih awal dan lebih merata di 9 Kecamatan.

Dengan total pendistribusian senilai Rp. 20.610.000 atau setara dengan 1.717,5 kg beras, PKPU Kudus telah mendistribusikan zakat yang telah dipercayakn oleh para donatur kepada para mustahik sejumlah 687 orang. Semoga dengan adanya pendistribusian yang merata ke beberapa wilayah dhuafa di Kota Kudus ini mampu mengurangi beban mereka.