PLN UPJ Kudus Gandeng PKPU Gelar Santunan Yatim


KUDUS – Bulan Ramadhan yang dikenal juga sebagai syahrul ibadah sangat syarat dengan hikmah yang terkandung di dalamnya. Dimana amalan yang dilakukan akan berlipat ganda pahalanya selain melakukan ibadah wajib, amalan yang lain juga perlu ditingkatkan seperti menyantuni anak yatim.



Sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim PT PLN (Persero) UPJ Kudus memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa, pada Senin (14/7/2014). Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama PT PLN (persero) UPJ Kudus dengan PKPU KCP Kudus.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh karyawan PLN yang ada di area Kudus. Rangkaian acara meliputi dongeng untuk anak-anak yatim oleh Pendongeng cerita anak Mbak Dini dari Purwodadi Jawa Tengah, pembacaan ayat suci AlQuran dan sari tilawahnya yang dilantunkan oleh anak-anak yatim, sambutan oleh manager PLN UPJ Kudus, dilanjutkan pemberian santunan anak yatim dan buka puasa bersama.


Kepala PKPU KCP Kudus Saebani mengatakan PKPU hadir sebagai fasilitator para dermawan untuk berbagi kepada mereka membutuhkan. “Masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan,” ujar Saebani.

Mengusung tagline “Mau rumah di surga, booking dari sekarang” PKPU mengajak para dermawan dan kaum muslimin untuk terus meningkatkan kepeduliannya dengan sesama di bulan suci, agar mereka juga ikut merasakan kebahagiaan di bulan ramadhan.

Bagi anda yang ingin mendonasikan bantuan melalui PKPU, dapat menghubungi kantor PKPU KCP Kudus Jalan Jepara No. 421 Prambatan Lor Kaliwungu Kudus, Telp (0291) 3304337 atau 085326080808 (call center). Transfer via BSM 701.449.3338, BNI Syari’ah 800.777777.05 an. PKPU. (PKPU/Kanglikin/Kudus)