Program Benah Musholla PKPU Kudus

Kudus – Kegiatan ini merupakan salah satu program unggulan di bulan Ramadhan 1432 H. Yaitu program bersih dan benah mushola khususnya di wilayah minus maupun tempat – tempat umum layanan publik (terminal, stasiun, pasar dll) dalam bentuk pengecatan, pengadaan sarana prasarana ibadah dll. 
Dalam pengerjaan benah musholla ini berjalan sebelum ramadhan tiba dengan harapan jamaah yang melakukan sholat dan ibadah lainnya dapat merasakan kenyamanan dan mendapatkan kekhusyukan dalam beribadah.


Dalam pelaksanaannya, kegiatan ini dilakukan di 5 titik yang sudah disurvei oleh petugas PKPU sebelumnya, yaitu Musholla Pasar Bareng, Musholla Nurudholam Wates Undaan, Musholla Darussalam Ngembal Kulon, Musholla Al Mubarok Loram Kulon, dan Musholla Khoiriyah Undaan Tengah.

Sarana prasarana yang diberikan oleh PKPU diantaranya adalah pemberian karpet sholat, hiasan dinding, dan jam dinding. Selain itu PKPU juga memberikan bantuan pengecatan tembok musholla. Beberapa tokoh masyarakat juga menyambut baik dengan keberadaan PKPU yang membantu memfasilitasi masyarakat agar bisa beribadah dengan tenang dan mengucapkan banyak terimakasih. 


Dokumentasi: