PKPU Bagi Bingkisan Lebaran kepada Para Loper Koran

Kudus – Menyambut kedatangan Hari Raya Idul Fitri 1432 H, PKPU Kudus membagikan Bingkisan Lebaran untuk 50 kaum dhuafa, khusunya kepada para komunitas loper koran. Acara ini akan diadakan di Gedung Pertemuan Pengurus Ranting Nahlatul Ulama Desa Prambatan Lor Kecamatan Kaliwungu Kudus pada hari Senin, 22 Agustus 2011.

Tak hanya membagikan bingkisan saja, namun PKPU juga memberikan tausiyah robbani oleh K.H. Ahmad Rojab yang berpesan kepada para peserta untuk senantiasa bersyukur dalam setiap rezeki yang Allah berikan. Acara dilanjutkan dengan pemberian
bingkisan lebaran kepada peserta oleh Kepala PKPU Kudus, Saebani. Bingkisan lebaran yang diberikan berisi kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, biscuit, sarung dan kaos pkpu.

“Alhamdulillah setiap tahunnya PKPU bersama mitra kerjanya memberikan bingkisan tersebut kepada dhuafa dan anak yatim. Pemberian bingkisan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PKPU bersama para donatur menjelang hari raya Idul Fitri mendatang.” Tegas Saebani.  

Noor Janah, salah seorang mengucapkan banyak−banyak terima kasih kepada PKPU dan para donator yang telah memberikan bingkisan ini kepada mereka. "Matur suwun, bingkisan ini sangat bermanfaat sekali bagi kami, sehingga kami mempunyai sesuatu yang dapat kami makan saat lebaran nanti," ujarnya. (PKPU/Solikin/Kudus)


Dokumentasi: