Mother Club dari Semesta Bilingual Elementary School Semarang Gandeng PKPU Bantu Korban Banjir di Kudus


Kudus - Bencana banjir yang menerjang kabupaten Kudus dan sekitarnya pada Selasa (21/1/2013) lalu masih menyisakan duka yang mendalam bagi para korban. Hingga kini beberapa wilayah masih terendam banjir dan sebagian besar warga masih mengungsi.

Sebagai bentuk kepedulian, Mother Club dari Semesta Bilingual Elementary School  Semarang bekerja sama dengan PKPU memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok, kebutuhan bayi seperti popok, susu, kebutuhan ibu hamil dan lansia, peralatan mandi, selimut, alas tidur, alat kebersihan dan lain sebagainya kepada warga di daerah yang terkena dampak banjir parah.

Widi Adnanto, perwakilan dari  Mother Club dari Semesta Bilingual Elementary School  Semarang menyerahkan bantuan untuk korban bencana banjir di Kudus melalui PKPU. Penyerahan bantuan diserahkan kepada Kepala PKPU Kudus , (30/1/2013), untuk diserahkan kepada para pengungsi korban banjir di Aula Balai Desa Megawon  Kecamatan Jati dan Aula Balai Desa Jepang Mejobo Kudus

Mother Club dari Semesta Bilingual Elementary School  ingin mengungkapkan rasa simpati yang mendalam bagi para korban. Melalui bantuan ini, kami ingin meringankan penderitaan para korban dan berharap agar mereka diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapinya,” ungkap Widi Adnanto selaku kepala rombongan.
 “Bantuan yang diberikan Mother Club dari Semesta Bilingual Elementary School  Semarang ini akan sangat berarti bagi para korban banjir yang sampai saat ini masih menempati posko pengungsian,semoga bisa meringankan penderitaan bagi para korban” kata Saebani selaku kepala PKPU KCP Kudus.

Bagi yang ingin mendonasikan bantuannya untuk saudara kita yang terkena musibah banjir dan tanah longsor, dapat melakukan via transfer rekening Bank Syari’ah Mandiri 701. 449. 3338  atau datang ke kantor PKPU KCP Kudus di Jalan Jepara No.421 Prambatan Lor Kaliwungu Kudus. Atau untuk layanan jemput donasi bisa menelpon dinomor (0291) 3304337 atau 085.326.080808 (Call center). (PKPU/Sulikin/Kudus)