Meriahkan Bulan Ramadhan, PKPU KUDUS Gelar Belanja Bareng Yatim

KUDUS - Lembaga Kemanusiaan Nasional PKPU KCP Kudus kembali mengadakan belanja bareng yatim. Guna memeriahkan keceriaan Ramadhan, anak-anak diajak untuk merasakan kegembiraan dan kenyamanan berbelanja. Kali ini kegiatan dilaksanakan di Swalayan Ada pada hari Minggu (21//2013)sebanyak 100 anak.

Tujuan diselenggarakannya kegiatan Belanja Bareng Yatim ini adalah untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dhuafa dan marginal yang selama ini kurang beruntung. Supaya mereka memperoleh kesempatan yang sama sebagaimana saudara-saudara lain yang lebih mampu.,” Seru Saebani, selaku Kepala PKPU KCP Kudus.

Melalui jargon yang diusung PKPU pada Ramadhan 1434 H kali ini yang berbunyi: ‘JANGAN DITAHAN SAAT RAMADHAN’, PKPU mencoba memberikan pesan kepada masyarakat untuk menyegerakan segala macam jenis kebaikan kepada mereka yang lebih berhak. Kalau nafsu bolehlah ditahan, tapi rasa kemanusiaan, niat untuk berzakat dan beramal, serta berbagi kebajikan dengan sesama tidak perlu kita tahan. Agar pahala cepat kita dapat dan kebahagiaan terlimpahkan kepada semua orang.

Selain mengadakan program charity dan edukasi belanja bareng yatim ini, PKPU juga akan mengadakan santunan paket ramadhan kepada 40 masyarakat dhuafa kepada para penyadang cacat yang bekerja keras menghidupi keluarganya. Tak kalah penting dari itu, melalui program Sebar Al Quran Nusantara PKPU menggalang para donatur untuk menyumbangkan alquran barunya untuk masyarakat yang membutuhkan.

Bagi anda yang ingin mendonasikan bantuannya untuk keberkahan Bulan Ramadhan ini, anda dapat melakukan via transfer rekening BMI 0000.81.2827 atau datang ke kantor PKPU KCP Kudus di Jalan Jepara No.421 Prambatan Lor Kaliwungu Kudus. Atau untuk layanan jemput donasi bisa menelpon dinomor (0291) 3304337 atau 085326080808 (Call center). (PKPU/Sulikin/Kudus)